seorang wanita sedang menggiling daging dengan mesin

Sirman meat chopper terdiri dari berbagai pilihan terbaik. Bagi Anda yang ingin menggunakan meat chopper, bisa pilih salah satu sesuai dengan kebutuhan. 

  1. Sirman Meat Grinder TC 22 E

Sirman TC 22 E adalah penggiling daging dengan kepala terbuat dari besi cor dan ulir pakan. Piring dan pisau terbuat dari stainless steel dengan motor yang berventilasi. Ini memiliki daya sebesar 800 watt, atau setara dengan 1.2 tenaga kuda. Alat ini dapat mengolah 33 kilogram daging per 10 menit. Penggiling ini terbuat dari aluminium cor polis dan memiliki ukuran piring standar sebesar 4.5 milimeter.

  1. Sirman Meat Mincer VEGAS TC 8

Produk yang membuat proses penggilingan daging sehari-hari menjadi cepat dan mudah dengan. Baik menggiling daging untuk sosis, burger, atau bolognese. Sirman memberikan performa yang Anda butuhkan, cukup masukkan potongan daging ke dalam corong dan motor yang berventilasi kuat serta ulir yang tahan lama akan mengolah daging menjadi daging cincang yang berbentuk sempurna.

TC 8 sangat mudah dioperasikan dan dirawat, karena setiap komponen yang bersentuhan dengan makanan mudah dibongkar untuk dibersihkan. Motor juga dapat berputar mundur untuk membebaskan sisa daging yang tersumbat, jauh lebih mudah daripada harus membongkar mekanisme penggilingan setiap kali.

  1. Sirman TC 22 Colorado

TC 22 Colorado, produk lain dari Sirman meat chopper, memiliki konstruksi dari stainless steel dengan double seal untuk daya tahan yang lebih lama. Kepala penggilingan yang teliti dirancang dari stainless steel untuk hasil penggilingan yang berkualitas. Dengan motor bertenaga IP 55 yang terisolasi dan didinginkan kipas, mesin ini aman untuk penggunaan berkelanjutan. Fitur penguncian kepala membuat penggunaan menjadi lebih nyaman dan efisien. Dengan kapasitas mencapai 300 kilogram per jam, TC 22 Colorado menjadi favorit banyak pengguna karena kinerja dan keandalannya.

Itulah penjelasan singkat dari rekomendasi produk Sirman meat chopper yang cukup banyak diminati oleh penggunanya. Perlu diingat bahwa pemilihan produk harus sesuai dengan kebutuhan agar kinerjanya lebih maksimal. Semoga bermanfaat. 

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *