konsultasi dokter

Bagi siapapun yang merasakan gejala penyakit lambung seperti halnya GERD, Tukak Lambung dan penyakit lambung lainnya memang harus segera diperiksakan ke dokter ahli lambung di Surabaya. Beberapa dokter ahli diantaranya dr Miftahussurur, dr Husin Thamrin dan juga dr Hadi Wandono.

Kondisi penyakit lambung memang membutuhkan penanganan dari seorang dokter spesialis karena jika terjadi komplikasi tentu akan mendatangkan bahaya penyakit lainnya. Nah, mengapa periksa kesehatan lambung harus langsung ke dokter ahli Lambung di Surabaya seperti dr Miftahussurur, dr Husin Thamrin dan dr Hadi Wandono di National Hospital? Ini alasannya.

Penyakit Lebih Cepat Diketahui

Salah satu alasan utamanya adalah diagnosis penyakit yang lebih cepat untuk diketahui dan dilakukan tindakan dengan tepat atas diagnosis tersebut. Dengan hal ini, tentu seorang pasien tidak akan menderita sakit yang cukup lama.

Dilakukan Tindakan Langsung

Memeriksakan penyakit lambung atau keluhan di lambung langsung ke dokter ahli akan dilakukan tindakan langsung setelah penyebab penyakit diketahui. Tindakan bisa berupa pengobatan rutin, rujukan ke rumah sakit lain atau bahkan operasi.

Tindakan langsung ini tentu juga tidak akan membuat seorang pasien membuang banyak waktu dan tenaga apalagi dalam kondisi badan yang sakit karena penyebab langsung ditangani oleh seorang dokter ahlinya.

Dokter Ahli Lambung di National Hospital Surabaya

National Hospital Surabaya memiliki tim dokter ahli lambung di Surabaya yaitu dr Miftahusurrur, dr Husin Thamrin dan juga dr Hadi. Tim dokter spesialis yang berpengalaman dalam membantu pasien dengan penyakit lambung.

Didukung dengan perlengkapan teknologi dan fasilitas yang mumpuni, para tim dokter spesialis selalu siap untuk turut serta dalam membantu kebutuhan pasien. Jadwal praktik lengkap tersedia di laman resmi National Hospital yang bisa diakses dimana saja.

Pasien pun bisa menghubungi kontak yang tertera untuk melakukan jadwal janji temu, baik janji temu untuk dokter ahli lambung di Surabaya maupun dokter spesialis lainnya. Ingat, jangan pernah mendiagnosis penyakit sendiri dan segera kunjungi dokter ahli jika mengalami keluhan tertentu.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *