gambar dokter rumah sakit melipat tangan

Apakah Anda mencari dokter ahli lambung di Surabaya dengan kualitas tinggi? Mengapa tidak datang ke National Hospital Surabaya saja? Banyak dokter ahli tersedia di sini. Selain itu, rumah sakitnya sendiri memiliki kualitas tinggi. Mari bahas lebih lengkap tentang semua itu pada artikel berikut!

National Hospital Adalah Pilihan yang Paling Tepat!

Soal pilihan dokter lambung terbaik, National Hospital adalah pilihan paling tepat. Berikut adalah nama-nama dokter ahli lambung yang tersedia di sini:

  • Dokter Husin Thamrin, Sp.PD-KGEH
  • Dokter Muhammad Miftahussurur, M.Kes., Sp.PD-KGEH., Ph.D
  • Dokter Hadi Wandono, Sp.PD-KGEH, FINASIM

Ketiga dokter ini memiliki keunggulan dari banyak aspek. Dokter Husin Thamrin ahli dalam komunikasi dan selalu sabar. Baik pasien muda hingga lansia selalu senang mendapatkan perawatan beliau. Apalagi beliau selalu akurat memberikan diagnosis.

Untuk skill penanganan dan kemampuan perawatan, Dokter Muhammad tidak akan kalah. Beliau memiliki track record yang tinggi soal penelitian, pelatihan dan prestasi akademis. Bagi Anda yang mencari dokter kelas berat profesional, beliau adalah pilihan tepat.

Terakhir adalah Dokter Hadi Wandono merupakan salah seorang yang memiliki pengalaman dan jam terbang banyak sebagai dokter ahli lambung di Surabaya. Pengalaman yang terasah ini memastikan kualitas layanan yang tinggi.

Dari ketersediaan nama-nama dokter tersebut, National Hospital mampu memberi layanan lebih lengkap. Apalagi rumah sakit ini masih memiliki banyak aspek positif untuk ditawarkan pada para pasien!

Berbagai Keunggulan Lain National Hospital

Selain memiliki banyak dokter berikut adalah berbagai kelebihan berobat ke National Hospital:

  • Staff medis terlatih dan memiliki standar kerja tinggi.
  • Sistem pendaftaran dan registrasi yang baik sehingga pasien tidak perlu antre
  • Selalu berkembang menggunakan teknologi medis terbarukan.
  • Fasilitas yang lengkap untuk perawatan berbagai masalah lambung.
  • Tempat yang nyaman untuk mendapatkan perawatan darurat, inap dan bahkan operasi.

Dari banyak informasi tersebut, apakah Anda masih bingung cari dokter ahli lambung di Surabaya pada rumah sakit lain? Segera hubungi National Hospital untuk cek jadwal dokter ahli di sini. Anda pasti puas mendapatkan pelayanan dan menikmati fasilitas yang lebih lengkap!

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *