pencarian harga genteng metal multiroof di internet

Jenis produk adalah salah satu faktor yang mempengaruhi harga genteng metal multiroof yang dipasarkan. Multiroof pada dasarnya terbuat dari logam, tetapi divariasikan dengan bahan lain untuk membentuk jenis-jenis yang beragam. Tambahan inilah yang lantas berdampak pada harga yang dibanderol.

Jenis multiroof dan kisaran harganya

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan multiroof sebagai atap bangunan, berikut daftar jenis beserta kisaran harganya:

  1. Multiroof sand coated

Sesuai namanya, multiroof ini mempunyai permukaan yang menyerupai serbuk atau pasir. Jenis material yang digunakan menghasilkan atap yang anti-pecah, kuat, tahan gores, dan dapat meredam panas. Kisaran harga yang dikenakan pada jenis multiroof ini adalah dari Rp 80 ribuan per lembar.

  1. Multiroof stainless steel

Stainless steel termasuk material yang tahan terhadap perubahan cuaca ekstrem. Faktor ini pula yang membuatnya cocok digunakan sebagai bahan multiroof yang kuat dan kokoh meski lebih berat dari aluminium. Harga yang dipatok juga terjangkau, yakni dari Rp 80 ribuan per lembar.

  1. Multiroof galvalum

Selanjutnya ada multiroof galvalum yang difavoritkan masyarakat karena kuat dan tahan karat. Sifatnya yang lentur membuatnya mudah dibentuk dan praktis dipakai di bangunan perkotaan. Lalu untuk per lembarnya, harga genteng metal multiroof ini berkisar dari Rp 35 ribuan saja.

  1. Multiroof standing steam

Bagi Anda yang berencana membangun hunian minimalis, multiroof standing steam adalah pilihan yang patut diperhitungkan. Tak hanya memberikan kesan sleek dari warnanya yang mengilat, atap ini punya bentuk unik dengan rangka menyatu ke genteng. Harga per lembarnya dari Rp 30 ribuan saja.

  1. Multiroof metal spandek

Terakhir ada multiroof metal spandek yang merupakan kombinasi antara alumunium dan seng. Perpaduan ini menghasilkan atap ringan sekaligus memiliki daya tahan yang baik. Bentuknya yang bergelombang cocok untuk macam-macam rumah. Harganya berkisar dari Rp 60 ribuan per lembar.

Apakah ada jenis multiroof yang Anda butuhkan untuk bangunan? Semoga spesifikasi produk dan kisaran harga genteng metal multiroof sesuai jenisnya di atas memudahkan pencarian berdasarkan bujet yang sudah disiapkan.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *